Rabu, 06 Agustus 2008

Nagasari


Bingung deh siang2 gak ada kerjaan…maklum ibu rumah tangga…soalnya gw lg hamil nih, dan ada yg bantuin pula di rumah hi….hi…. dah tinggal di LN msh pake pembantu juga (kayak wong kaya aja…padahal utk byr pembantu dah gak bisa nabung lg saking muahalnya….he…he…) gak pa2 deh..soale..kasian…dia butuh kerja banget & gw butuh org utk persiapan ntar mo melahirkan…
Wuis…malah ngelantur kemana2 nih….

Kembali lg ke laptop (he…he…kayak tukul aja) !
Bingung mo ngapain, akhirnya gw browsing2 internet nyari resep nagasari…ciat!! Ini jajanan pasar kesukaan gw & laki gw yauw…
Wah…wah..wah…pusing banget euy..soalnya banyak resep dgn berbagai macam versi… akhirnya setelah bergelut sekian lama… diputuskan untuk memakai resep dgn sedikit modifikasi cie….gaya betul..padahal Cuma ngurangi takarannya dikit & gak pake daun pisang (karna gak bisa ngebungkusnya hi…hi..)

Ni dia hasilnya…tada…… lumayan for the first time…..

Tidak ada komentar: